Senin, 18 Mei 2015

Suplai Sumber Daya Tanpa Batas | Penjelasan Tentang Gudang

Salam  Semangat Agan.

Agan Harus Mengerti Beberapa Hal Mengenai Gudang di Game COK
1. Akun Gudang Tugasnya Membantu Akun Utama
2. Akun Gudang Wajib Memiliki Kapasitas Panen 3x 396.000
3. Akun Gudang Dijaga Penuh Oleh Pemiliknya


Jambret/Rampok/Panen: Saat Agan misalnya membutuhkan Sumber daya alam dan sementara hanya tersedia di akun gudang, maka agan keluarkan semua pasukan gudang untuk berkebun atau masuk kastil ruin, sembari agan menyerang kastilnya. Jika agan menyerang kastil gudang, harap perhatikan, jika kapasitas penampungan keseluruhan prajurit yg marching itu misalnya 100.000, maka yang dia panen hanya 50.000, belum lagi jika didalam kastil tujuan terisi food, wood. maka yang dia tarik hanya 25.000 food, 25.000 wood.

Pasukan Gudang: Pasukan nya hanya butuh yang Lv 1, meskipun saat ingin upgrade kastle nanti akan ada upgrade bagi chariot plant sampai lv 11, silahkan dilakukan upgrade, asal saat produksi tentara, rekan hanya memilih no. 1. kenapa pasukan no.1? karena konsumsi foodnya sedikit dan kapasitasnya angkutnya tak jauh beda dengan yang lain.

Pembagian Gudang: Jika agan cukup mumpuni memiliki lebih dari 1 gudang, misalnya 3, sebaiknya agan mengatur fokus konsentrasi panen masing2 ketiga gudang tersebut. misal gudang 1: panen kayu, gudang 2: panen food, gudang 3: panen iron. Jika pembagian gudang ini running dengan baik, tidak ada kesulitan bagi kastil untuk mencapai puncaknya

Pertahanan Gudang: Jangan pernah membeli trap untuk gudang, lebih baik gunakan saja defend wall jika telah terjadi kebakaran, jika kebakarannya akan berlangsung lama, sebaiknya padamkan api dengan menggunakan koin, (terdapat satuan h: durasi jam, m minute pada tab pemadaman api)

Posisi Gudang: Peletakan Gudang Bebas dimanapun, Namun untuk memudahkan bagi agan untuk panen lebih baik berada di samping kastil agan sendiri.  

KEDISIPLINAN: Terakhir dan yang paling penting, setiap hari sempatkanlah untuk mengantar mereka menuju panen, sambil membuat pasukan/upgrade isi kastil, semakin disiplin agan mengelola gudang, semakin puas agan menikmatinya.

7 komentar:

  1. Aku mau tanya ne cara memperoleh kristal agar banyak gmn.,

    BalasHapus
  2. Aku mau tanya ne cara memperoleh kristal agar banyak gmn.,

    BalasHapus
  3. Ikut event dragon bro dpt kristal

    BalasHapus
  4. Q punya akun farm 45 castle smuaanya lv.15...

    BalasHapus
  5. Leader gw waktu di 265 ni yg bikin blog..... pa kabar bung roma...??

    BalasHapus